Kebersihan Kelasku

Hai, namaku Amira Putri Wardhani dari kelas 7A, Labsraw 27. Biasanya dipanggil Amira atau Mirmir atau apalah :> 
Di ceritaku kali ini, aku mau menceritakan tentang kebersihan kelasku, yaitu kelas 7A. Dikelasku, aku dan teman-teman dekatku sering melaksanakan piket. Di kelasku, ada juga yang gak pernah piket (langsung pulang, walaupun harusnya piket dulu) :/ . Aku mendapat jadwal piket hari senin. Karena pada hari senin ada ekskul paskib (paskibra), jadi yang harusnya piket pada hari senin dan ikut paskib, jadi gak sempet piket >:v pas Semester 1, biasanya pas aku piket, aku piket sendirian :') Tapi pas Semester 2, temen-temenku bantuin aku, yey :D
Dikelasku, ada yang rajin banget piketnya. Namanya Farrel.Walaupun bukan jadwalnya piket, dia tetap piket. Kata temanku, Farrel itu mirip Xiumin EXO :v (kalo gak tau, ya cari aja di google :p ).  Dia hari senin ikut ekskul paskib, jadi hari senin dia gak bisa ikut bantu piket. Dia itu pinter, walaupun kerjaannya main PUBG mulu :v, eh gak deng. Dia itu baik banget. Eh, kok malah ngomongin dia sih XD. Nanti orangnya marah. Ok, balik ke topik kita lagi. 
Kelasku tu kalo pas jam pelajaran ya... agak-agak kotor, eh bisa dibilang kotor dan berantakan. Tapi kalo setelah pulang dan sudah dibersihkan oleh yang piket sih ya rapi dan bersih :) Pas Semester 1 kemarin, kelas 7A menjadi juara 1 sebagai kelas terbersih di angkatan (kelas 7) dan satu sekolah. Lalu, satu kelas (murid kelas 7A) dikasih hadiah, hadiahnya tempat pensil beserta isinya (pulpen, pensil, dll.). 
Aku bisa dibilang rajin kalo piket. Kurang lebih sama kayak Farrel, tapi gak tiap hari juga. Aku piket di hari lainnya kalo lagi niat doang :v . Tapi aku sebal sama supir jemputanku. Lagi asik-asik piket sambil ngobrol sama yang lain, malah disuruh pulang >:( . Jadi, walaupun piketnya belum kelar, harus pulang :')
Karena tugasnya bikin cerita sebanyak 300 kata dan ini udah 300 kata lebih, jadi... sampai sini dulu ya ceritaku. Bye.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pensi SMP Labschool Jakarta 2019

Liburan Akhir Semester (2018)