Liburan Akhir Semester (2018)


Haiiii lagii.. ini Amira, atau biasa dipanggil Mir mir. Serah mau panggil apa. Sekarang udah naik ke kelas 8, yey. Dapetnya kelas A lagi_- . Ok abaikan. Kali ini aku mau menceritakan tentang liburanku pas libur akhir semester. maap kalo ada kata-kata yang tidak baku.
Selama libur akhir semester, pertama aku pergi ke pekalongan. Eh, tapi pas ke pekalongan itu belum libur :v Berangkatnya hari Jumat. Hari Jumat tuh hari terakhir UKK, atau di sekolahku di sebut PAT. Jadi, setelah pulang sekolah (jam 10.30 (?)) dijemput sama mama dan uti (biasanya aku ikut antar jemput kalo pulang).
Setelah itu, jemput adek dulu di sekolahnya. Lalu, pulang ke rumah. Kita ke rumah dulu soalnya papa sama adek harus sholat Jumat. Selama menunggu mereka sholat jumat, aku mandi dulu dan siap-siap buat berangkat. Setelah sholat jumatnya selesai, kita berangkat, naik mobil.
Perjalanan dari Jakarta ke Pekalongan memakan sekitar 9 jam. Kerjaan ku di mobil ya maen hp sama dengerin lagu pake earphone. Lagu kpop pastinya :))) hehehe
Saat sampai di Pekalongan, kita langsung menuju ke hotel yang akan kita tempati selama 2 malam. Oh ya, di Pekalongan itu ada acara keluarga besar yang dari mama.
Btw, hotelnya tuh buat manusia yang alim banget. Selama di kamar, ada speaker yang melantunkan ayat-ayat surat Al-Fajr. Di ulang-ulang terus. Terus, disediakan Sajadah, mukena, Al-Quran, lengkap deh pokoknya.
Semua keluarga besar dari mama ku yang ikut, nginepnya disitu.
Nah besoknya, ada acara outbound gitu di suatu tempat yang ada di Pekalongan. Trus aku, sama anak-anak yang lainnya naik arung jeram. Kita disana sampai sekitar jam 5-an. Setelah itu, kita pergi ke suatu rumah makan. Setelah makan malam, kita pergi ke tempat jual batik. Disana ada banyak yang jual batik. Setelah itu, balik lagi ke hotel.
Besoknya, semuanya pulang.

Selang beberapa hari setelah pulang dari Pekalongan, aku, mama, papa, dan adek pergi ke Jogja. Karena ada acara pernikahan tanteku dari keluarga papa ku. Uti ku udah di Jogja, sebelum kita sampai.
Kita berangkat hari Sabtu. Nikahannya hari Minggu.
-skip sampai hari senin-


Hari Senin, beberapa dari keluarga besar papaku pergi ke Dieng. Sampai di Diengnya malem-malem, jam 7-an, jadi suhunya udah lumayan dingin. Kita nginepnya di suatu guest house yang ada disana.
Besoknya, kita naik ke gunungnya. Kesananya sekitar jam 4-an, jadi udaranya dingin banget. Aku lho sampe double celana, trus pakai sweater, dan pake jaket lagi :v

Hasil gambar untuk dieng

Setelah foto-foto, kita turun, trus pulang.
Ok selesai. Sampai sini dulu yaa. Sampai bertemu di cerita selanjutnyaa. Babai human.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebersihan Kelasku

Pensi SMP Labschool Jakarta 2019